SEPULUH INSTITUSI PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN PENYIHIR

(Translater : Fulcrum)

 

Ini adalah laboratorium-laboratorium pengembangan penyihir yang didirikan setelah tahun 2030an oleh pemerintah Jepang sebagai respon terhadap meningkatnya tensi terhadap Perang Dunia III. Tujuan laboratorium itu bukan untuk mengembangkan sihir tapi penyihirlah yang dikembangkan, dan karena itu penelitian untuk menyempurnakan gen penyihir juga menjadi tujuan mereka.

Dari First sampai Tenth, ada sepuluh laboratorium. Lima yang masih beroperasi.

Detailnya sebagai berikut.

First Institute

Didirikan tahun 2031 di Kanazawa. Saat ini sudah tidak beroperasi.

Fokus mereka adalah penelitian sihir yang mampu berefek langsung pada suatu badan organik dalam peperangan tidak langsung. Sihir Penguapan ‘Rupture’ adalah hasil penelitian itu. Namun, penelitian tentang Sihir Kontrol Manusia mereka berujung pada sihir ‘Puppet Terrorist’ (teroris bunuh diri yang diciptakan dari manusia yang dikendalikan), dan dihentikan.

Second Institute

Didirikan tahun 2031 di Pulau Awaji. Masih beroperasi.

Berbeda dari First Institute, fokus mereka adalah pada sihir yang mampu berefek pada suatu badan inorganik, terutama penelitian Sihir Tipe Absorpsi yang mampu melakukan reaksi oksidasi-reduksi (redoks).

Third Institute

Didirikan tahun 2032 di Atsugi. Masih beroperasi.

Dalam mengembangkan penyihir yang dapat mengatasi segala macam situasi dengan independen, mereka mengimplementasikan banyak jenis teknologi. Menjelajahi batasan jumlah maksimum sihir yang bisa digunakan seorang penyihir di saat bersamaan dan ketahanannya, mereka memproduksi penyihir yang mampu menggunakan banyak macam sihir dengan sinkron.

Fourth Institute

Detailnya tidak diketahui. Diyakini berada di dekat perbatasan metro Tokyo lama dan Prefektur Yamanashi lama. Dipercaya didirikan tahun 2033. Saat ini sudah tidak beroperasi, tapi bahkan status sebenarnya tidak diketahui. Ada rumor yang mengatakan kalau Fourth Institute adalah satu-satunya institusi yang didirikan oleh sebuah sponsor non-pemerintah independen yang punya pengaruh kuat di seluruh Jepang, dan saat ini beroperasi di bawah kendali sponsor itu. Ada juga rumor yang berkata kalau berkat sponsor itu, institusi ini bisa beroperasi bahkan sebelum tahun 2020an.

Menggunakan Sihir Pengganggu Mental, dengan tujuan untuk memperkuat area kalkulasi sihir, tempat penyimpanan kekuatan super yang bernama sihir yang berada di alam bawah sadar seorang penyihir.

Fifth Institute

Didirikan tahun 2035 di Uwajima, Shikoku. Masih beroperasi.

Penelitian mereka tentang Sihir Manipulasi Fase Objek. Meski manipulasi objek fase liquid dan gas dalam dunia sudah menjadi hal yang lumrah, penelitian mereka berhasil memanipulasi fase solid suatu benda. Hasil penelitian mereka adalah sihir yang dikembangkan bersama dengan USNA, ‘Bahamut’. Bersama Sihir Manipulasi Fluida ‘Abyss’, institusi ini memenangkan penghargaan internasional dalam pengembangan dua Sihir Kelas Strategis.

Sixth Institute

Didirikan tahun 2035 di Sendai. Masih beroperasi.

Penelitian mereka tentang Sihir Kontrol Panas. Bersama dengan Eight Institute, penelitian mereka lebih condong ke ranah teori daripada praktik. Meski begitu, katanya laboratorium ini sendiri (selain Fourth Institute) telah melakukan lebih banyak eksperimen rekayana genetika daripada laboratorium-laboratoirum pengembangan penyihir yang lain (untuk detail tentang Fourth Institute tidak diketahui).

Seventh Institute

Didirikan tahun 2037 di Tokyo. Saat ini sudah tidak beroperasi.

Penelitian mereka berfokus pada perang non-unit. Hasil penelitian mereka adalah Sihir Kontrol Koloni. Ini berbanding terbalik dengan Sixth Institute yang non-militeristik, dan institusi ini mengambil peran lain sebagai pertahanan utama tambahan.

Eighth Institute

Didirikan tahun 2037 di Kitakyushu. Masih beroperasi.

Penelitian mereka tentang sihir yang mampu memanipulasi empat interaksi fundamental (gaya gravitasi, gaya elektromagnetik, gaya atom kuat, gaya atom lemah). Laboratorium ini bahkan lebih berfokus pada ranah teori daripada Sixth Institute. Namun, berbeda jauh dari Sixth saat berbicara tentang hubungan mereka dengan JSDF. Penelitian Eighth Institute bisa dengan mudah digunakan untuk menciptakan senjata nuklir, jadi institusi ini dicurigai mengembangkan nuklik dengan persetujuan JSDF.

Ninth Institute

Didirikan tahun 2037 di Nara. Saat ini sudah tidak beroperasi.

Penelitian mereka menggabungkan Sihir Kuno dan Modern, dengan mengimplementasikan teknik-teknik Sihir Kuno pada Sihir Modern. Penelitian ini bertujuan untuk memecahkan masalah-masalah yang dimiliki Sihir Modern sepertinya ribetnya pengoperasian.

Tenth Institute

Didirikan tahun 2039 di Tokyo. Saat ini sudah tidak beroperasi.

Selain memegang peran sebagai pertahanan utama tambahan seperti Seventh Institute, fokus mereka terletak pada sihir jangkauan luas yang bisa menciptakan struktur virtual seperti suatu sihir defensif untuk melawan senjata besar. Hasil penelitian mereka adalah sihir pelindung yang mampu digunakan terhadap banyak macam objek.

Ditambah lagi, Tenth Institute menggunakan cara untuk meningkatkan kemampuan sihir seseorang dengan metode yang berbeda dari yang Fourth Institute gunakan. Secara spesifik, tidak menguatkan area kalkulasi serang penyihir tapi untuk meng-overclocking-nya untuk sementara, mereka mengembangkan penyihir yang mampu menggunakan sihir kuat saat berada di situasi yang dibutuhkan. Namun hasil penelitian mereka tidak dipublikasikan.

 

Selain sepuluh yang disebutkan, masih ada beberapa laboratorium lain yang beroperasi dari tahun 2010 sampai 2020 yang mengembangkan Elements; semuanya sudah tidak beroperasi lagi. Ada juga kelompok penelitian rahasia yang dibentuk tahun 2002 oleh JSDF sendiri yang sekarang secara independen menjalankan sendiri penelitian mereka. Kudou Retsu sendiri menerima peningkatan kekuatan dari grup peneliti ini sebelum ia bergabung dengan Ninth Institute.