KATA PENUTUP
(Translator : Orion)

Semuanya, lama tak bertemu. Aku ingin berterima kasih kepada semuanya yang telah membaca buku Dunia Fantasi ParalelMondaiji-tachi ga isekai kara kuru soudesu yo? Bendera Aliansi Ouroboros
Mengenai sampul gambar kali ini, aku mendapatkan pemberitahuan tidak mengenakan dari Amano-sensei.

Amano: “Apakah kau berpikir kalau itu adalah celana dalamnya? Kau salah! Itu adalah ‘Dalamannya’, jadi OK OK saja!!”
……Itu benar. Seperti itulah. Aku telah menanyakannya sebelumnya, tapi jawaban yang terus terang membuatkan tidak bisa berkata apa-apa selaing ‘OK’. Benar-benar tidak pantas tapi mari kita terus berdoa untuk meneruskan kerja kerasnya!
Karena sampul gambar ini, aku hanya bisa menggunakan Percher sebagai pemeran utama wanita dalam volume kali ini.
Para Pembaca yang tidak puas dengan bagaimana kurangnya kejenakaan Izayoi dan Kuro Usagi, jika kalian ingin membenci seseorang, tolong benci orang-orang yang memilih Percher sebagai sampul gambar kali ini --- Penerbit dan Amano-sensei memperlihatkan ‘Dalamannya’. Dan bukan aku.
Aku hanya akan melakukan sedikit pengiklanan di bawah ini.

Mondaiji-tachi ga isekai kara kuru soudesu yo?sebenarnya mendapatkan lampu hijau untuk diproduksi sebagai Animasi/ Anime!
Dan akan dimulai dari bulan Januari dan seterusnya! Dengan kata lain, mulai bulan depan!
Berbicara tentang hal ini, para animator yang bekerja denganku dengan cemas bertanya: “Apakah jadwal anda baik-baik saja?”, tapi dengan upaya dari Staff, animasi yang seperti hidup telah selesai.
Selama pembuatannya, aku benar-benar yakin kalau ini adalah karya yang tidak akan pernah bisa ditiru dalam bentuk efek visual. Oleh karena itu, aku benar-benar tersentuh dan sangat berterima kasih ketika aku melihat betapa mulusnya dalam proses pembuatan dimana mereka membagi pekerjaan ke banyak bagian untuk dikerjakan oleh orang-orang yang berbeda.
Mengenai dua majalah yang memuat karya Nanamomo-sensei dan Sakano-sensei, edisi pertama akan segera diterbitkan, para pembaca yang tertarik dengan manga, tolong tunjukkan dukungan kalian semua.
Mengenai Volume 6 dari Mondaiji-series, kurasa para pembaca sekalian mulai mengerti aturan dari dunia ini. Tentang misteri lain yang akan kuungkapkan lebih lanjut nanti, aku memutuskan untuk membicarakannya lebih awal dikarenakan “Masalah Dewasa” *cough cough*.
Volume ini memimliki sedikit adegan bertarung dan pemecahan misteri tapi situasi semacam ini akan berakhir di volume ini.
Volume berikutnya adalah Arc Bendera  Aliansi yang akan menjadi pertempuran sepenuhnya.
Taro Tatsunoko