INTERLUDE 2
(Translater : Orion)


---[Kota Api Kouen] Di lantai terbawah Istana, yang dipenuhi oleh Lautan Bintang.
Terletak di tempat terdalam di Istana yang tampak seperti Dunia Bawah Tanah yang dipenuhi oleh kegelapan yang begitu pekat, hingga cahaya dan suara tidak dapat terdengar atau terlihat lagi, seosok makhluk baru saja menggerakan leher nya yang melengkung seperti sabit. Dengan gerakan yang baru saja dilakukannya, rantai logam yang menahan tubuhnya mulai berbunyi.
Namun, rantai tersebut tidak memberikan kebebasan lebih jauh daripada itu.
Rantai logam yang melingkar di sekitar empat anggota tubuhnya dan mengikat bagian tubuhnya sementara tubuh utamanya terikat ke dinding. Rantai logam tersebut terikat sangat kuat hingga menembus anggota tubuhnya. Selama tubuhnya mencoba untuk bergerak, hal itu akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.
Namun, hal itu tidak berarti apa-apa bagi makhluk itu.
Setelah tersegel di tempat ini dan terdiam selama dua ratus tahun, makhluk itu akhirnya merasakan pertarungan sengit yang sedang terjadi di atasnya hari ini.
*Sniff sniff* ---tercium aroma pertermpuran dan kekacauan yang menyebabkan makhluk itu menunjukkan taringnya dan tersenyum jahat.
Meskipun hal itu sulit dibedakan dikarenakan tumpukan yang ada di atas tulang tengkorak dan keluar melalui rahang bawahnya, ekspresi wajahnya memang menunjukkan senyum jahat.
Baik rasa sakit maupun suka cita, kebebasan ataupun dipenjara, hal-hal seperti itu bukanlah alasan untuk menghukum makhluk ini. Karena satu-satunya perasaan yang hanya bisa dirasakan oleh panjahat ini-------adalah rasa haus akan sengitnya pertempuran di medan perang yang seperti neraka.
Pada masa di mana Little Garden baru saja tercipta---ketika Langit dan Bumi baru saja terbentuk belum lama ini, pada masa dimana Dewa-Dewi masih menghuni dunia bawah, banyak kejadian yang ditimbulkan oleh makhluk jahat hingga mencerminkan kebalikan dari simbol perdamaian mereka tersebar di seluruh negeri.
Langit dan Bumi, Siang dan Malam, Baik dan Jahat, Kemakmuran dan Kesengsaraan, dari wadah yang memunculkan segala penciptaan dan kehancuran di dunia ini, hingga terbentuklah bencana pertama yang terjadi.
---Dunia ini hidup berdampingan dengan bencana.
---Kutukan ini ada di tiga ribu dunia.

Kau yang masih berharap untuk kejahatan agar tetap ada dan bersumpah untuk menjadi perwujudan dari keinginanmu.
Makhluk itu adalah orang yang membuka gerbang Neraka untuk melenyapkan seluruh Dunia Manusia dan tidak lain adalah seorang tiran yang menghancurkan ratusan negara dan ribuan pahlawan.
Orang-orang yang juga memancarkan aura kuat yang sedang berada di atas sekarang ini kemungkinan juga berambisi besar hingga mereka saling bertarung satu sama lain. Maka takdir yang muncul sebelum sang tiran ini bangkit hanyalah---
Hari dimana segel itu akan terbuka sudah dekat.
Dengan senangnya mencium bau darah dan besi yang saling bertubrukan di medan perang, makhluk itu memiliki firasat kalau segelnya akan terlepas sebentar lagi.
“……”
Hal ini pasti akan membuat orang-orang yang ada di [Kota Kouen] mengerti---
Asal mula dari gelar [Natural Disaster], dan…
Siapa orang yang pertama kali mengangkat lambang hingga bersumpah ‘untuk tidak hidup berdampingan dengan musuhnya’.
Para pendatang baru yang bangga akan kemampuannya juga akan merasakan hal itu dikaranakan pintu Gerbang Neraka akan dibuka.

Yang mengamuk sejak zaman Para Dewa Dewi---Kekejaman Sesungguhnya dari seorang Raja Iblis.